suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kemeja Terbuka Hingga Bagian Dada, Jedar Begitu Menggoda Netizen

SPcom JAKARTA – Jessica Iskandar tampil dengan menggoda di Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya terlihat Jessica Iskandar memposting foto dengan empat kancing atas bajunya yang terbuka.

Dalam postingannya, Jessica Iskandar pun menulikan untuk semangat dalam menjalankan PPKM agar bisa menekan penyebaran virus COVID-19.

“Semangat ya PPKMnya! We can do it! #bali,” tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya. Postingan itu langsung banyak dikomentari oleh netizen. Banyak mereka yang menyebut jika langsung nge-zoom saat Jessica Iskandar memposting foto tersebut.

“TIM NGEZOOM ANGKAT TANGAN,” tutur akun sena****.

“pengen itung kancing,” ungkap netizen lainnya. “PPKM,” kata akun keiru****. Dalam kolom

Ada juga netizen yang mengingatkan Jessica Iskandar soal pesan sang bunda. “Katanya kata mama gak boleh seksi2 kak,” beber akun behr. “Katanya mama nggak boleh seksi2 kakaknya masih ingat nggak,” imbuh akun por. “Iya waktu itu bilang bukannya diingetin ya,” tutur akun lainnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar memang sempat menceritakan di Instagram miliknya jika kena tegur dari sang bunda. Hal tersebut dikarenakan perempuan yang akrab disapa Jedar itu memakai pakaian yang seksi.

Ibunya pun memberikan teguran tersebut kepada Jessica Iskandar karena mendapatkan komplain dari temannya. Jessica Iskandar bahkan pernah berjanji mungkin saja memakai pakaian seksi untuk terakhir kalinya beberapa waktu lalu.

Saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar mengatakan pakaian seksi yang dikenakannya adalah sesuai dengan tempatnya.

“Gini lo, kalau di Jakarta itu biasanya kan masuk gedung keluar gedung, masuk studio keluar studio gitu. Kalau di Bali kan outdoor semua, pantai, beach club, rumah, itu kan panas outdoor. Jadi kadang aku pakai baju juga yang mau nggak mau menyesuaikan lokasi,” tuturnya, seperti dilansir detikhot, kemarin.

“Masa aku ke kolam renang pakai kemeja? Ya sudah kalau panas ya mau nggak mau pakai yang menyesuaikan aja. Kan aku jadi diri sendiri aja,” jelasnya lagi. (SP)

Related posts

Miris, Aliando Syarief Alami Gangguan Mental

Ester Minar

Vokalis Cokelat Berduka, Ibunda Kikan Meninggal Dunia

Ester Minar

Selebgram Wanita Bunuh Diri Saat Live Instagram

Ester Minar

Leave a Comment