suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Dinar Candy: Saya Baik-baik Saja

SPcom JAKARTA – Pasca ditetapkan sebagaI tersangka kasus pornografi, Senin (9/8) kemarin, Dinar Candy kembali mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Kedatangan artis kontroversial tersebut untuk menjalani wajib lapor perdananya. Dinar datang pukul 18.50 WIB ditemani dua asistennya.

Kepada awak media yang sudah menunggunya, Dinar Candy mengaku kondisinya baik-baik saja. Ia juga menjawab pertanyaan awak media dengan lancar.

“Baik kok, baik,” ujar Dinar Candy. Aku wajib lapor dulu ya,” sambungnya lagi sambil tersenyum.

Saat ditanya mengenai persiapan menjalani wajib lapor perdananya, Dinar Candy mengaku cukup mempersiapkan mentalnya saja.

Selain itu, Dinar Candy juga mengaku sangat gugup menjalani wajib lapor pertamanya. Dinar Candy juga mengaku sampai tak nafsu makan sejak kemarin.

“Deg-deganlah orang belum makan dari kemarin,” sahut Dinar Candy.

Sebelumnya diberitakan, Pasca ditetapkan sebagai tersangka, Dinar Candy kini justru dalam kondisi tertekan. Karenanya, pengacara Dinar Candy, Fachmi Bachmid, berharap kasus hukum yang menjerat Dinar Candy bisa segera diselesaikan dan tidak lagi dilanjutkan.

“Nggak ada apa-apa. Dia kan sudah minta maaf, sebetulnya dengan dia minta maaf saya minta jangan diproses lebih lanjut. Dalam arti ini situasi darurat. Inilah yang menyebabkan Dinar melakukan sesuatu tidak pada tempatnya,” ujar Fachmid Bachmid

“Harapan saya, setelah Dinar minta maaf, tidak diproses lebih lanjut,” sambungnya.

Lebih jauh, Fachmi Bachmid menerangkan saat ini Dinar Candy tengah dalam situasi mental yang tidak prima akibat adanya pembatasan kegiatan atau PPKM yang berlangsung cukup panjang.

Hal itu yang akhirnya melatarbelakangi Dinar Candy melakukan aksi berbikini di jalan raya. (SP)

Related posts

Vicky Prasetyo Tokcer, Kalina Oktarani Mulai Ngidam

Resiana

Ini Pesan Menyentuh Ki Joko Bodo Kepada Keluarga

Ester Minar

Kasad Dudung : Media Adalah Modal Penting Mencari Solusi Permasalahan Bangsa!

Ester Minar

Leave a Comment