suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Dhena Devanka Angkat Bicara Soal Laporan KDRT Ijong

SPcom JAKARTA – Setelah sempat diam, Dhena Devanka akhirnya angkat bicara terkait laporan KDRT yang dibuat oleh sang suami, Jonathan Frizzy alias ijong.

Pastinya, Dhena tegas membantah tudingan KDRT yang dilontarkan pihak Jonathan Frizzy kepadanya. Berkaca pada kondisi fisiknya, ibu dua anak ini merasa tak punya kekuatan untuk menganiaya sang suami seperti yang dituduhkan.

“Mau bagaimana menganiaya? Saya ini hanya seorang ibu dan tenaga saya pun segini saja gitu loh. Itu hak dia sebagai warga negara. Nanti silakan dibuktikan unsur pelanggaran hukumnya,” tuturnya.

Meski begitu, ia menilai, melapor adalah tindakan paling tepat jika memang merasa dirugikan secara hukum.

Untuk itu, Dhena memastikan dirinya akan patuh hukum dan bersikap kooperatif menjalani proses hukum yang tengah bergulir.

Sementara itu Jonathan Frizzy melaporkan Dhena Devanka atas dugaan KDRT di Polda Metro Jaya, pada 6 September silam.

Laporan itu merupakan buntut laporan Dhena atas kasus serupa di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 27 Agustus 2021.

Sementara itu, Jonathan Frizzy tampak enggan menanggapi kasus tersebut lebih detail dan meminta publik untuk mendoakan agar kasusnya segera selesai.

“Ya engak apa-apa mau datang ke sini buat klarifikasi saja semuanya berjalan lancar. Doain aja semua jadi baik-baik saja dan berjalan lancar,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, selain menggugat cerai, Dhena juga melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Untuk laporannya sendiri, Dhena Devanka telah melaporkan Jonathan Frizzy pada bulan Mei lalu. Dhena Devanka kata polisi sempat terkendala saat memberikan keterangan. (SP)

Related posts

Pemkot Tangerang Siapkan Aturan KBM Tatap Muka di Sekolah

Sandi

Laura Meizani  Diduga Lakukan Penipuan Endorse Rp 90 Juta

Rasid

Misteri Rumah Lengkong Serpong, Saksi Bisu Perjuangan Mayor Daan Mogot 

Rasid

Leave a Comment