suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Jessica Iskandar Kian Mantap Melabuhkan Cintanya Kepada Vincent Verhaag

SPcom JAKARTA – Jessica Iskandar semakin mantap bakal menikah dengan calon suaminya, Vincent Verhaag.

Hingga saat ini, Jessica Iskandar juga sudah melakukan berbagai persiapan jelang hari bahagianya itu. Salah satu yang sudah siapkan adalah foto prewedding.

Foto prewedding itu sudah dilakukan beberapa waktu lalu. dalam Instagram miliknya, Jessica Iskandar juga kerap membagikan momen tersebut.

Bakal menikah, Jessica Iskandar juga memberikan janji terakhirnya untuk kedua orang tuanya. Hal tersebut tertuang dalam instagram miliknya.

“Mama papa aku janji ini yang terakhir, kali ini aku berjalan bersama Tuhan, aku percaya pada kuasa dan rencananya dan dengan doa restu mama dan papa, kami akan selalu berupaya untuk bertumbuh bersama dalam kasih dan sayang, Amin @v.andrianto,” kata Jessica Iskandar dalam instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar. Bahkan, Vincent Verhaag juga memberikan komentarnya di unggahan jessica iskandar tersebut. “amin,” kata Vincent Verhaag.

Seperti dilansir detikhot, sebelumnya, Jessica Iskandar sudah menjawab lamaran yang yang diajukan Vincent Verhaag. Dalam penuturannya, Jessica Iskandar mengatakan iya saat Vincent melamarnya.

Momen itu juga diperlihatkan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dalam instagram.

“I said yes! terima kasih tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu. I love you, Vincent Verhaag! you really made me believe in love again! thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love,” ungkap Jessica Iskandar. (SP)

Related posts

Rektor IPB Raih Penghargaan Academic Leader 2022 dari Kemendikbud

Ester Minar

Terpapar Covid dan Diabetes, Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Ester Minar

Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Ester Minar

Leave a Comment