suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Aktor Jeff Smith Ditangkap Untuk Kedua Kali Terkait Kasus Narkoba

SPcom JAKARTA – Artis Jeff Smith kembali dibekuk lantaran narkotika. Ini menjadi kali kedua Jeff Smith terjerat kasus narkotika. Hal ini dibenarkan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa saat dihubungi awak media, Rabu (8/12/2021).

“Iya (Jeff Smith)” ujar Mukti Juharsa, seperti dilansir detikhot.

Lebih lanjut mengenai barang bukti, Mukti Juharsa tak dapat membeberkan lebih lanjut. Ia meminta awak media untuk menunggu keterangan lebih lanjut saat perilisan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan juga membenarkan jika Jeff Smith saat ini tengah menjalani pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

Zulpan juga menyebut Jeff Smith itu dibekuk di kawasan Jakarta hari ini. Mengenai kabar lebih lanjut terkait penangkapan, Zulpan belum dapat membocorkannya.

“(Ditangkap di kawasan) Jakarta,” tegas Zulpan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menjelaskan, Jeff Smith menggunakan LSD dengan alasan pekerjaan.

Jeff Smith merasa membutuhkan suplemen agar merasa tidak lelah dan fokus dalam menjalani pekerjaannya sebagai pemain sinetron dan bintang film.

“Yang bersangkutan alasannya karena sebagai artis sinetron agar tidak capek, agar fokus dalam pekerjaannya,” ujar Zulpan. “Nah itu (efek) adalah ini, halusinasi,” lanjutnya.

Lalu apa sajakah sebenarnya proyek yang tengah dijalani oleh Jeff Smith. Pada tahun ini Jeff Smith memang terlibat dalam beberapa film dan serial hingga sinetron.

Untuk film ada Titisan Setan 2 serta Nike Ardilla: Bintang Kehidupan yang dimainkan olehnya. Sementara untuk serial ada Danielle & Nicollete yang masih belum diketahui kapan perilisannya.

Lalu pada sinetron Jeff Smith terlibat dalam Putri Untuk Pangeran di mana ia berperan sebagai Arga Adhitama, sedangkan pada judul Magic Tasbih ia memerankan karakter Alif.

Aktor Jeff Smith ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya kemarin. Pesinetron yang baru saja bebas dari penjara dengan kasus yang sama tiga bulan lalu itu diketahui membeli 50 lembar narkotika jenis baru atau bernama Lysergic Acid Diethylamide (LSD). (SP)

Related posts

Teddy Singgung Anaknya Tidak Diperhatikan, Sule Meradang

Resiana

Sempat Sakit, Seperti Inilah Kondisi Terkini Ki Joko Bodo

Ester Minar

Riesca Rose Dituding Jadi Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie

Ester Minar

Leave a Comment