suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kawal Sidang Gaga Muhammad, Greta Irene Penuhi Amanah Laura Anna

SPcom JAKARTA – Laura Anna memang sudah meninggal dunia, namun keluarganya tetap setia mengawal jalannya sidang Gaga Muhammad.

Kemarin sang kakak, Greta Irene mewakili keluarganya untuk memantau jalannya sidang tersebut. Menurut Greta Irene, hal itu sesuai dengan keinginan adiknya tersebut.

Laura Anna, sebelum meninggal dunia, pernah meminta agar kasus Gaga Muhammad bisa terus dikawal.

“Sesuai amanah Laura dulu kita hadir dan kawal terus proses ini sampai Laura mendapatkan keadilan yang seadilnya itu saja,” kata Greta Irene, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa (21/12/2021).

Sidang tersebut juga kedatangan para sahabat Laura Anna, seperti Marshel Widianto hingga Keanu Angelo.

Mereka memberikan kesaksian atas undangan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Greta Irene tidak mau memberikan penilaian atas kesaksian mereka. Ia menyerahkan semuanya ke tim kuasa hukum dan pengadilan.

“Jujur aku itu aku serahkan ke pengacara saja biar mereka yang menilai. Aku hadir sebagai amanah Laura, itu saja,” kata Greta Irene, seperti dilansir detikhot.

Di sidang itu, Keanu Angelo menanggapi pernyataan ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman, yang sakit hati anaknya dipenjara. Menurut selebgram tersebut pernyataan itu tidak seharusnya dilontarkan.

“Bapaknya (Gaga Muhammad) nggak terima, bapaknya Laura gimana? Masa bapaknya nggak terima mau menjalani proses hukum yang berjalan. Harus terima dong, itu kan hasil perbuatan anaknya sendiri. Keluarganya Laura aja untuk bersabar sampai sekarang,” kata Keanu.

“Kenapa dia nggak ada itikad baik dari awal? Nggak akan kayak gini, nggak akan panjang, dia nggak mungkin keluar statement seperti itu. Saya kecewa banget sih bapaknya bilang nggak terima dan sakit hati. Dia nggak mikirin banget keluarga korban, kerabat korban gimana?” pungkasnya. (SP)

Related posts

Viral, Tentara Korea Utara Ditangkap Karena Menari Tiru Grup K-pop BTS

Ester Minar

Selebgram Wanita Bunuh Diri Saat Live Instagram

Ester Minar

Pisah Rumah, Benarkah Medina Zein-Lukman Azhari Siap Cerai?

Ester Minar

Leave a Comment