suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

‘Diserang’ Mantan Suami, Begini Jawaban Menohok Marissya Icha

SPcom JAKARTA – Marissya Icha merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel belakangan ikut disorot publik. Mulai dari inisiatif Marissya menggalang dana untuk Gala Sky hingga hubungannya dengan adik ipar Vanessa, Frans Faisal terus mencuri perhatian.

Namun di tengah popularitas Marissya Icha, mantan suaminya yang bernama Saiful Safir muncul ke hadapan publik.

Didampingi Doddy Sudrajat, Saiful menyebut Marissya Icha sebagai istri yang tidak patuh sehingga dirinya melayangkan gugatan cerai pada 2019 silam.

Kemunculan eks suami direspons Marissya Icha dengan membagikan kebersamaannya bareng sang putri di atas perahu.

Dalam tulisannya di Instagram, Marissya Icha mengisyaratkan apabila eks suami adalah seorang duda saat menikah dengannya.

“Dari awal saat aku mengenalmu, tidak pernah terpikir sesuatu yang buruk tentang dirimu, enggak pernah sangka sampai seperti ini. Ku anggap semua anak-anakmu seperti anak-anakku sendiri,” tulis Marissya Icha, seperti dilansir suara.com.

Menurut Marissya Icha, ia datang ke kehidupan sang mantan suami yang terpuruk saat itu. Mengenai tudingan tidak patuh hingga suka keluar rumah tanpa izin, Marissya Icha juga membantah.

“Tidak pernah ada satu laki-laki ku biarkan masuk. Aku jaga hatiku untuk kamu, ku jaga badanku hanya untuk suamiku, ku jaga baik-baik nama baik suamiku, ku jaga baik-baik kerusakan rumah tangga kita,” ucap Marissya Icha.

Yang mengejutkan, Marissya Icha mengaku sebagai korban KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

“Bahkan sekalipun mukaku harus babak belur (tidak pernah kuceritakan kepada orangtuaku),” katanya mengungkap Marissya Icha tak menyangka apabila eks suami akan datang dengan pernyataan kurang menyenangkan. (SP)

Related posts

Keharuan Pertemuan Kang Emil Dengan Warga Swiss Penyelamat Putrinya

Ester Minar

Syarat Nikahi Ayu Ting Ting Dengan Nafkahi Rp 300 Juta, Boy William Buka Suara

Ester Minar

Viral! Driver Ojol Bawa Kabur Kamera Puluhan Juta, Gojek Bertindak Tegas

Ester Minar

Leave a Comment