suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Siswa Dibully di Toilet Sekolah, Polisi Turun Tangan

SPcom DEPOK – Sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang pelajar SMA sedang melakukan aksi perundungan (bullying) ke siswa lain viral di media sosial (medsos).

Dalam video pendek yang beredar di medsos, tampak seorang pelajar berkaus putih dan celana sekolah abu-abu sedang memojokkan 2 siswa lain. Pelajar itu memegang tangan pelajar lain yang terpojok di tembok dan meminta untuk dipukul.

“Nih, nih, ayo apa,” ucap pelajar tersebut sembari meminta siswa yang dipojokkan di tembok di dalam toilet sekolah.

Pelajar pertama yang dirundung tersebut tidak mengikuti kemauan untuk memukul. Kemudian, pelajar terduga perundung itu beralih ke siswa lain yang juga ada dalam toilet.

“Cemen banget sih, udah, ayo apa,” ucap pelajar terduga perundung kembali meminta dipukul.

Terdengar suara isak tangis dalam rekaman video tersebut. Video perundungan itu diduga direkam siswa lain. Siswa yang merekam video perundungan itu sempat menyorot mukanya ke kamera yang dipakai untuk merekam.

“Yah nangis an***ng,” ucap perekam video sembari tertawa.

Kemudian, terlihat pelajar terduga pelaku bullying tersebut kembali mendatangi korban dan memaksanya untuk memukulnya. Lalu terdengar ada suara diduga pemukulan.

Pelajar terduga pelaku bullying juga kembali menghardik korban sembari meminta dipukul. Diduga para pelaku perundungan meminta siswa lain untuk tidak berisik sehingga aksi bullying mereka tidak diketahui satpam sekolah.

Disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di SMA swasta pada Jumat (11/8/2023) lalu. Polisi sedang menyelidiki kasus dugaan perundungan tersebut.

Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady mengatakan sudah menyelidiki peristiwa tersebut melalui Satreskrim Polres Metro Depok. Pihak kepolisian tengah menunggu laporan dari korban dan pelapor.

“Sudah diselidiki dan ditangani Satreskrim, menunggu laporan dari korban atau pelapor,” ujar Fuady saat dihubungi, Senin (14/8). (SP)

Related posts

Diduga Meraup Uang Rp. 1 Triliun, Empat Mafia Tanah Ditangkap Polisi

Ester Minar

Helikopter Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Bukit Tamia

Sandi

Jual Channel Telegram ke Bjorka, Pemuda Jadi Tersangka

Ester Minar

Leave a Comment