suryapagi.com
METRONEWS

Pembangunan Jembatan Penghubung Jalan Raya Sawangan-Salak Raya Dikebut

SPcom DEPOK – Proyek pembangunan jembatan penghuhung Jalan Raya Sawangan menuju Jalan Raya Salak, yang berada di samping kantor Pos Rambutan, Perumnas Depok Satu terus dituntaskan mengejar batas waktu penyelesaian yang telah ditentukan pertengahan Desember 2022.

“Kami terus kebut penyelesaian pembangunan Jembatan Penghubung antar Jalan Raya Sawangan dan Jalan Salak Raya Perumnas Depok Satu sesuai yang ditargetkan Pemkot Depok,” kata Penanggung Jawab Proyek Sirait, Kamis (1/12).

Keberadaan jembatan penghubung sangat penting mengurai kemacetan dari Jalan Raya Sawangan menuju Jalan Nusantara Raya dan Jalan Raya Dewi Sartika.

Menurut dia, badan jembatan maupun tembok pembatas jembatan atau Ginder dari proyek Rp 2,1 milyar itu sudah dipesan dan tengah dikerjakan. “Sekarang menunggu kering atau jadi baru nanti di pasang di dua pondasi yang telah dibuat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Depok, Indah Citra Yulianty menegaskan bahwa semua kegiatan atau pembangunan infrastruktur harus selesai sebelum tanggal 16 Desember 2022.

“Saya berharap pekerjaan sesuai profesional dan tidak hanya mengejar waktu saja,” tegasnya. (anton)

Related posts

Rumah Ketua KPK Firli Bahuri Digeledah Polda Metro

Ester Minar

Miris, Seorang Guru Tewas Ditusuk

Ester Minar

215 Motor Curian Ditemukan di Gudang Balkit Zeni TNI AD Sidoarjo, Dua Oknum TNI Ditahan

Sandi

Leave a Comment