suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Penyanyi legendaris Tina Turner Meninggal Dunia

SPcom JAKARTA – Penyanyi legendaris Tina Turner meninggal dunia pada Rabu (25/5). Penyanyi yang populer lewat lagu “What’s Love Got to Do With It” itu menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 83 tahun. 

Tina meninggal di rumahnya di KA snatch dekat Zurich, Swiss. Hal ini diumumkan pihak Tina melalui akun facebooknya yang telah terverifikasi.

“Tanpa dia, dunia kehilangan legenda musik dan panutan,” dengan musiknya dan hasratnya yang tak pernah berhenti untuk hidup, Tina memikat jutaan penggemar di seluruh dunia dan menginspirasi bintang-bintang masa depan. Hari ini kami mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman tersayang yang meninggalkan kami semua karya terbesarnya: musiknya. Tina, kami akan sangat merindukanmu,” demikian bunyi sebuah pernyataan di halaman Facebook Tina Turner yang terverifikasi.

Tina Turner punya julukan “Ratu Rock ‘n’ Roll” yang menjadi raksasa pop pada 1980-an. Mengutip The Guardian, Tina sudah lama sakit. Dia didiagnosis menderita kanker usus pada tahun 2016 dan menjalani transplantasi ginjal pada tahun 2017. (SP)

Related posts

Raffi Ahmad Datangi Gedung KPK, Ada Apa?

Ester Minar

Aktor Lucky Alamsyah Penuhi Panggilan Polisi

Resiana

Baru Lahir, Baby R Sudah Banjir Kado

Ester Minar

Leave a Comment