suryapagi.com
ARTISMISTERI

Kisah Ageng Kiwi yang Nyaris Mati Kena Santet

“Aku tuh lumpuh selama satu tahun aku diteluh pakai bola api,” ujar Ageng Kiwi.

SPcom JAKARTA – Ini masih tentang santet. Pasca meninggalnya Stevie Agnecya, yang menurut pengakuannya pernah terkena serangan santet, ilmu hitam paling mematikan ini terus jadi perbincangan. Juga, di kalangan selebriti, yang konon sering melibatkan ilmu hitam, di dalam ketatnya persaingan.

Memang, serangan santet memiliki dampak sangat berat. penderitaan yang didatangkan, tidak hanya dirasakan di dunia, tapi bahkan hingga di alam kematian. Ia akan terus menunggu hingga orang yang menyantet meninggal.

Sbagai selebriti yang juga memiliki ketajaban batin, Ageng Kiwi termasuk yang pernah berurusan dengan santet. Belum lama ini, ia mengaku diserang santet tingkat tinggi, sehingga  tubuhnya seperti lumpuh. Semua anggota badan terasa sakit semua.

Serangan ilmu hitam itu datang dengan perantara bola api, yang tiba-tiba masuk ke dalam rumah menghantam televise. Tapi setelah itu, dirinya seperti mendapatkan pukulan sangat dahsyat, sampai tubuh lumpuh.

“Aku tuh lumpuh selama satu tahun aku diteluh pakai bola api jadi bola api datang ke tv bunyinya kenceng banget. Kok agak bau kebakar. Begitu kita cek secara spiritual, aku dihantam bola api. Dari ujung sampai kepala sakit. Kalau gak kuat aku mati,” ungkap Ageng Kiwi

Tidak main-main. Ilmu santet yang mampu membuat sasarannya meninggal dunia, memiliki harga yang tidak murah. Di pasaran kisaran harganya antara 100 hingga 200 juta rupiah, sekali santet.  

Pada kasus-kasus tertentu, ada yang jauh lebih mahal, tergantung tingkat kesulitannya. Untuk santet yang cepat bereaksi, apalagi yang langsung meninggal, butuh ongkos yang bisa sangat mahal. Dan ternyata selalu ada orang-orang keji, yang rela mengeluarkan uang ratusan juta rupiah untuk membayar dukun santet.

“Jadi harga santet itu macam-macaem dari mulai 100 juta tergantung yang cepet, langsung tokcer langsung bisa mati.  Sku termasuk kena santet yang harganya 150 juta. Karena bisa meliaht secara spiritual, bisa berkumunikasi dengan dukunnya secara gaib,” ujar Ageng Kiwi.

Ya, mereka yang terkena ilmu hitam, sejenis santet, akan mengalami penderitaan panjang. Jika  tidak bertemu dengan obat yang tepat, kondisinya akan semakin menyengsarakan.

“Karena itu kan obat misalnya, Kelapa Tunggal yang doyong ke bawah ndilalah orang yang kena santet ini mau diobati, gak ketemu obatnya. Jadi, kalau yang mereka ketemu obat dari Allah akan ketemu jalurnya dan gak akan mempan itu santet,” tandas Ageng Kiwi, yang dikenal sebagai  penyanyi dangdut. (SP)

Related posts

Lucinta Luna: Aku Sudah Menikah Dengan Artem Boltian

Ester Minar

Demi Punya Anak, Depe Jalani Pembekuan Sel Telur

Rasid

Mitos KM 97 Tol Cipularang dan Keberadaan Penunggu Gaib Gunung Hejo

Rasid

Leave a Comment