suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dianggap Lecehkan Teks Proklamasi, Syakir Daulay Bakal Dipolisikan

SPcom JAKARTA – Pada sebuah cuplikan video, Syakir Daulay terlihat mengenakan peci hitam dan baju safari putih sambil memegang sebuah naskah dan berbicara di depan mic. Meski dirinya tampil layaknya ingin membacakan teks proklamasi seperti Soekarno, namun dalam video tersebut Syakir justru mengajak penonton untuk menonton film garapannya.

“Kami jomblo jomblo bangsa Indonesia menyatakeun, keprihatinan kami terhadap perfilman Indonesia. Hal hal mengenai film percintaan dan perhororan membuat kami semakin kesepian, karena tidak ada yang mau diajak jalan,” kata Syakir Daulay dengan logat yang dibuat-buat.

“Maka dari itu, kami jomblo jomblo bangsa Indonesia menyatakeun, akan merilis film yang berperikejombloan. Hal-hal mengenai judul film, penayangan dan lain lain akan kami nyatakeun dalam tempo yang sesingkat-singkatnya,” sambungnya.

Meskipun berniat hanya membuat video promosi, sayangnya sikap Syakir Daulay ini menuai kritik.

Bahkan alumni Universitas Bung Karno (UBK) telah memberikan somasi dan siap melaporkan artis berusia 21 tahun ini sebagai aksi tegas atas dugaan pelecehan tersebut. (SP)

Related posts

Ini Syarat dari Inara Rusli Agar Virgoun Dapat Bertemu dengan Anak-anaknya

Ester Minar

Gisel Mengaku Sudah Tidak Lagi Berkomunikasi Dengan Nobu

Resiana

Chandrika Chika Minta Maaf ke Istri Putra Siregar

redaksi

Leave a Comment