suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Keji! Kakek Remas Kelamin Bocah Laki-laki Hingga Tewas

SPcom DEPOK – Seorang bocah laki-laki berinisial MD (12), meninggal dunia diduga setelah dilecehkan oleh seorang kakek-kakek berinisial N alias Engkong (70) di Tapos, Depok. Korban dilecehkan hingga merintih kesakitan.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (27/9/2023) saat korban tengah bermain bersama dua rekannya. Korban dan rekan-rekannya menaiki sepeda motor dan berputar-putar.

“Pelaku habis macul di depan rumahnya lalu menghampiri RNS (rekan korban) dan korban. Pelaku langsung memegang dan meremas alat kelamin korban dari luar celana,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto, Jumat (29/9/2023).

Korban seketika berteriak lantaran kesakitan. Pelaku kemudian memegang tubuh korban bagian lain.

Usai dilecehkan, korban bersama dua temannya kembali ke rumah masing-masing. Sore harinya, korban dinyatakan meninggal dunia. Jasad korban kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan proses autopsi.

Pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 82 UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan hukuman paling lama 15 tahun penjara. (SP)

Related posts

Sepasang Bocah SMP Nekat Nikah Siri Lantaran Ditolak KUA

Ester Minar

Demo Protes Kontrak dengan Israel, 9 Karyawan Google Ditahan

Ester Minar

Jadi Rujukan Anggota Polri, RS Bhayangkara Blora Resmi Beroperasi

redsp

Leave a Comment