suryapagi.com
METRONEWS

Tragis! Empat Bocah Ditemukan Tewas di Kasur, Diduga Dibunuh Sang Ayah

SPcom JAKARTA – Empat bocah yakni dua anak perempuan dan dua anak laki-laki ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Keempat jasad anak itu berjejer di atas kasur.

“Jadi empat korban tewas (anak-anak) ditemukan terbaring dalam kondisi berjejer di dalam kamar kontrakan, ditemukan sekitar pukul 14.50 WIB” ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi, Rabu (6/12/2023).

Berawal dari warga sekitar mencium bau tak sedap, lalu langsung melaporkan hal ini kepada kepolisian.

“Ada laporan yang masuk ke Polsek Jagakarsa. Kemudian anggota mengecek dan ditemukan empat korban tak bernyawa,” tutur Ade.

Selain menemukan empat korban yang masih kecil, aparat juga menemukan seorang pria yakni ayah dari keempat anak ini. Pria berinisial P itu ditemukan dalam keadaan terbaring dengan luka di tangan.

“Ditemukan seorang laki-laki, saudara P, dalam keadaan telentang dan ada pisau di sekitar tubuh nya. Ditemukan juga ada luka di area tangan,” imbuh Ade Ary.

Ade menyebut pihaknya masih berusaha mengungkap penyebab kematian keempat korban. Polisi saat ini masih melakukan olah TKP untuk mengungkap kasus ini.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengungkapkan dugaan sementara, 4 korban anak-anak tersebut dibunuh oleh sang ayah.

Namun hingga kini ayah korban masih dirawat di rumah sakit. (SP)

Related posts

Pria Paruh Baya Ditemukan Tergeletak Dengan Mulut Berbusa di Stasiun

Ester Minar

Aktor Jeff Smith Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Ester Minar

Istri Perwira Polisi Tewas Usai Selingkuh Dengan Anggota Polantas

Ester Minar

Leave a Comment