suryapagi.com
METRONEWS

Geger! Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan di Lantai 3 Mal Kelapa Gading

SPcom JAKARTA – Sesosok mayat laki-laki berinisial K (26) ditemukan di balkon lantai 3 pusat perbelanjaan Mal Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (5/2/2024). Diduga, pria itu sebelumnya terjatuh dari lantai 7 rooftop pusat perbelanjaan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, AKP Emir Maharto Bustarosa mengatakan, pada saat polisi mendatangi lokasi, korban ditemukan tergeletak di balkon lantai 3.

Sementara itu, di rooftop lantai 7 pusat perbelanjaan tersebut, polisi menemukan sandal yang dipakai pria tersebut.

“Sandal dia ditemukan di lantai 7. Sementara mayat ditemukan di lantai tiga. Posisi jatuhnya satu garis lurus dengan titik jatuh mayat,” ucap Emir.

Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi patah dan berdarah pada beberapa bagian tubuhnya.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom mengatakan, penemuan mayat ini awalnya dilaporkan pihak pusat perbelanjaan tersebut.

“Dari tim Reskrim Polsek Kelapa Gading beserta identifikasi Polres, Jakarta Utara langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan mensterilkan TKP,” kata Maulana.

Dari olah TKP awal, mayat laki-laki ini ditemukan di dekat tembok pembatas lantai 3 mal tersebut. Dengan posisi telentang dan tangan yang terlihat patah.

Maulana mengatakan, dari penglihatan awal, korban mengalami luka parah di kepala dengan bagian tubuh lainnya mengalami patah tulang.

“Kalau dilihat tadi secara kasat mata saat melakukan evakuasi, kepala dari yang bersangkutan pecah, terus ada bagian tubuh yang patah,” ucap Maulana.

Polisi juga sudah mendapatkan identitas mayat tersebut, yakni seorang laki-laki warga Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan usia sekitar 26 tahun.

Setelah olah TKP, polisi segera berkoordinasi dengan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta untuk membawa mayat ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum et repertum. (SP)

Related posts

Viral! Pengemis Lansia Ngamuk, Sembur Turis

Ester Minar

Polda Gagalkan Jual Beli Sisik Trenggiling

Ester Minar

3 Varian Virus Covid-19, Delta Lebih Cepat Penyebarannya

Ester Minar

Leave a Comment