suryapagi.com
NEWSPOLITIKREGIONAL

Heboh! Anies Baswedan Nekat Kampanye di Semarang ‘Kandang Banteng’

SPcom SEMARANG – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mendatangi kota Semarang, Jawa Tengah, dalam rangka kampanye akbar. Semarang diketahui merupakan basis massa PDIP atau ‘kandang banteng’. Anies berbicara soal pesan perubahan berkampanye di ‘kandang banteng’ ini.

Anies tiba di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Senin (5/2/2024) pukul 16.30 WIB. Agenda capres nomor urut 1 ini adalah menghadiri Desak Anies.

“Di semua tempat, aspirasi perubahan ada dan aspirasi untuk perubahan itu lintas partai, lintas identitas, lintas sektor. Jadi, kami datang menyampaikan perubahan, dan dari pengalaman kami ketika bicara tentang perubahan, itu latar belakang partainya bisa macam-macam,” kata Anies.

Menurut Anies, pesan perubahan yang disampaikan menjangkau lintas partai dan golongan.

“Jadi walaupun di sini disebut sebagai wilayah yang memiliki basis kepartaian A, B, C, kami cukup yakin pesan perubahan itu pesan yang bisa menjangkau semua,” ujar Anies.

Anies hari ini berkampanye di Sulut dan Semarang. Ia mengaku tidak bisa menggelar kampanye akbar di Semarang karena keterbatasan waktu.

“Ya memang beda-beda tiap tempat. Kita sebenernya lebih pada jadwal sih, karena baru sampai Semarang itu sore, jadi dari awal kita tahu sehingga nggak mungkin kita kerjakan karena jam 6 sore sudah harus tutup,” kata Anies. (SP)

Related posts

Pelajar Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil Saat Mengendarai Mobil

Ester Minar

Viral, Pengacara Diamuk Massa, Diduga Perkosa Anak Dibawah Umur

Ester Minar

Viral, Disabilatas Bawa Kursi Roda Tak Boleh Naik KRL, KAI Buka Suara

Ester Minar

Leave a Comment