suryapagi.com
NEWS

Viral! MUA Dianiaya Keluarga Pengantin

SPcom JAKARTA – Seorang Make Up Artis atau MUA asal Sukabumi, bernama Eva Vhaira, viral usai curhat di media sosial jika dirinya telah menjadi korban penipuan hingga penganiayaan orang tua pengantin pria.

Disebutkan korban penganiayaan adalah suami dari Eva bernama Fikri Firdaus (31) mengalami luka sayat di bagian pelipis hingga harus menerima sejumlah jahitan.

Pihak MUA menyebut peristiwa bermula ketika pihaknya menagih hutang pada pihak orang tua pengantin pria di rumahnya, yang berlokasi di Cikaret, Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi.

Penagihan hutang dilakukan, lantaran pihak keluarga mempelai pria tak kunjung melunasi sisa pembayaran setelah resepsi.

Alih-alih mendapat haknya sebagai vendor resepsi pernikahan, pihak MUA malah mendapat ancaman pembacokan, hingga penganiayaan.

Dilansir dari akun instagram @eva.vhaira, pada Rabu 13 Maret 2024, ia mengunggah sejumlah video detik-detik orang tua pengantin pria mengancamnya.

Saat itu, Eva Vhaira bersama suami menagih kepastian kapan uang sisa hutang resepsi sebesar Rp8 juta lebih akan dilunasi.

“Disini kita sudah diancam pake golok terus dari awal juga perjanjian hitam di atas putih disaksikan mertua pengantin pria,” paparnya.

Bahkan kabarnya, pihak keluarga pengantin memberi jaminan mobil jika hutang tidak terbayarkan. Akan tetapi, perjanjian yang mencantumkan waktu pembayaran itu tidak ditepati keluarga pengantin pria.

“Banyak saksi juga jaminan mobil kalau susah hutang tidak terbayarkan, tapi pelaku pas hari kamis gada di rumah sama sekali, kita nunggu dari jam 3 sampe jam 11 malem,” katanya.

Pihak MUA pun terpaksa pulang dengan tangan hampa. Hingga akhirnya, pada Senin 11 Maret 2024 pelaku malah menghajar korban dengan senjata tajam.

Kabar terkini menyebutkan, pelaku yang bernama Hendra Deriyana (58) ayah dari pengantin pria, melarikan diri.

“Mohon doanya untuk korban, dan pelaku cepat ketemu karena melarikan diri,” tandas Eva Vhaira

Kasus penipuan hingga penganiayaan ini sudah dilaporkan pihak MUA ke Kepolisian setempat. (SP)

Related posts

Selebgram “Ajudan Pribadi” Ditangkap Atas Kasus Penipuan

Ester Minar

PPKM Dihapus, Perjalanan Jauh Tetap Booster

Ester Minar

Lantaran Utang Rp 20 Ribu, 2 Pelajar SMP Terlibat Duel Keras

Ester Minar

Leave a Comment