suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Istri Berharap Babe Cabita Datang Lewat Mimpi

“Sayang, kapan2 main yaaa ke mimpi fati kangen sekali fati,” ungkap sang istri.

SPcom JAKARTA – Ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh orang tercinta, memang mengguratkan duka mendalam. Hal ini pula, yang kini dirasakan  Zulfati Indraloka, istri komika Babe Cabita, yang meninggal pekan  laIu  lantaran sakit anemia aplastik yang dideritanya selama ini.  Melalui ungghan di Instagram miliknya, Zulfati Indraloka mengungkapkan kerinduan kepada almarhum suami tercinta .

Ibu dua anak ini juga mengunggah foto chat obrolannya dengan Babe Cabita sebelum meninggal dunia. “ini percakapan kita 2 malam sebelum kamu berpulang, setiap hari nya slma d rs kita selalu tidur di bed yg samaa walau sempit2an hihihi dan skrg kamu udh jelas puas lihat fati yaaa..,” tulis Fati.

“Assalamualaikum sayang, gimana disana? seneng yaaa sayang disanaa kemarin kamu juga senyum nya masya allah manis sekali..,” sambungnya. Dalam unggahan tersebut, Fati memastikan kondisinya agar Babe Cabita tak perlu khawatir kepadanya dan anak-anak. Dia juga menyampaikan rasa syukurnya lantaran banyak yang mendoakan suaminya.

“Sayang, Banyak sekali yg mendoakan kamu disini, banyak sekali yg juga ikut merasa kehilangan dan banyak sekali yang sayang sama fati dan anak2 mendoakan dgn tulus utk kita, jd kamu gausah khawatir ya sayanggg. Janji Allah itu pasti, Allah akan jaga kami di sini,” katanya.

Fati juga berharap suatu hari sang suami tercinta bisa mengunjunginya lewat mimpi demi mengobati rasa rindunya. “Sayang, kapan2 main yaaa ke mimpi fati kangen sekali fati…. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Celine Evangelista: Hubungan Saya Dengan Keluarga Jaksa Agung Memang Dekat

Ester Minar

Resmi Cerai, Aldi Bragi Beri Nafkah 20 Juta Untuk Anak-Anaknya

Ester Minar

Kasus Selebgram Rachel Vennya Segera Disidangkan

Ester Minar

Leave a Comment