suryapagi.com
REGIONAL

Pengurus IWS Ingatkan Anggota Lebih Aktif Dalam Kegiatan Organisasi

SPcom SAROLANGUN- Pengurus Ikatan Wartawan Sarolangun (IWS) gelar rapat koordinasi antara pengurus dan anggota, Kamis (18/4/2024).

Ketua IWS, Egunisahilin menjelaskan, rapat ini selain dalam rangka silaturahmi pasca Idul Fitri, juga momen konsolidasi. Hal ini untuk stabilitas organisasi, sekaligus meningkatkan kualitas para anggota.

“Semua anggota yang tergabung di organisasi ini dapat mengikuti dan mentaati Peraturan AD/RT yang sudah ditentukan. Dapat menunjukkan kerjasama yang baik demi menjaga tali silahturahmi antar sesama anggota,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, para anggota hendaknya bisa saling bertukar pendapat, penyampaian, serta permasalahan-permasalahan yang dihadapi anggota dalam menjalankan kegiatan rutin jurnalistik sehari-hari.

Sementara Sekjen IWS, Asmara mengimbau kepada seluruh anggota agar kompak menjalankan roda organisasi. Anggota juga harus mengasah kreatifitas dan produktifitasnya, serta bekerja profesional dan selalu taat kepada UU Pers nomor 40 tahun 1999 dan kode etik jurnalistik.

“Kedepannya lebih aktif lagi melaksanakan kegiatan-kegiatan IWS yang telah disepakati bersama. Untuk anggota yang tidak aktif selama kurun waktu beberapa bulan ini maka akan kita berikan surat peringatan,” Asmara. (ar)

Related posts

Inspektorat Kabupaten BU Kebut Pemeriksaan Indikasi Penyelewengan Dana Desa Lubuk Balam

Sandi

Pelaku Penusukan Tetangga di Bengkulu Utara Mengaku Dapat Bisikan Gaib

Sandi

Otoriter, Seluruh Siswa Demo Minta Kepala Sekolah Dipecat, Dinas Pendidikan Turun Tangan

Ester Minar

Leave a Comment