suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Mendadak Temui Hotma Sitompul, Ada Apa dengan Baim Wong?

Hal itu semakin membuat warganet penasaran, hingga berbagai spekulasi pun muncul, termasuk menduga ini merupakan kode perceraian

SPcom JAKARTA – Ada kabar dari Baim Wong, yangmendadak menemui pengacara Hotma Sitompul. Mungkinkah ini terkait masalah rumah tangganya dengan sang istri Paula Verhoeven yang dikabarkan mengalami keretakan?.  Ya, Rumah tangga Baim dan Paula memang belakangan sedang diterpa isu nggak sedap. Utamanya sejak Paula jarang terlihat tampil bersama Baim, baik di hadapan publik maupun dalam konten-kontennya.

Isu keretakan rumah tangga itu semakin merebak, saat Baim mengunggah foto kebersamaanya dengan Hotma Sitompul di akun instagramnya. Seperti yang diketahui, Hotma pernah menjadi kuasa hukum Baim dalam kasus gugatan perdata 2 Miliar Rupiah pada 2019, serta dugaan penipuan yang dipernah diarahkan kepadanya pada 2020 lalu.

Hal itu semakin membuat warganet penasaran, hingga berbagai spekulasi pun muncul. Mulai dari menduga ini merupakan kode perceraian seperti Ruben Onsu,hingga dugaan adanya kasus lain yang sedang dihadapi Baim.  Namun di tengah isu keretakan rumah tangganya, Baim justru mendapat doa dari sang sahabat Raffi Ahmad, yang kini sedang melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

Ya, Raffi mendoakan agar Baim dipanggil Haji dan keluarganya diberikan keberkahan.  Seperti yang diketahui sebelumnya, Baim dan Raffi sempat gagal melaksanakan ibadah haji pada 2023 lalu. Tapi di tahun 2024 ini, Faffi justru mendapat kesempatan berangkat menunaikan Ibadah Haji bersama keluarga dan juga karyawannya. (SP)

Related posts

Suami Selingkuh dengan Adik Raffi Ahmad, Lady: Saya Siap Tanggung Resiko!

Ester Minar

Akan Lakukan Ijab Kabul Dalam Pernikahan, Mahalini Pilih Jadi Mualaf?

Rasid

Oi Jadi Tersangka dan Ditahan, Hati Nia Daniaty Hancur

Ester Minar

Leave a Comment