suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Inara Rusli Enggan Komentari Penangkapan Virgoun

Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya aja. Makasih,”ungkap Inara

SPcom JAKARTA – Pasca ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis dihihari kemarin, hingga kini belum ada perkembangan lanjutan terkait penangkapan Virgoun. Karena selepas melakukan tes urine  dan tes kesehatan, polisi masih terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap vokalis band Last Child itu.  Namun setelah Virgoun ditangkap, Inara Rusli, mantan istrinya, mengunggah pernyataan yang menegaskan tak bisa memberikan komentar apa pun.

Inara Rusli menuliskan anak-anaknya butuh seorang ibu. “Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. We’ve been thru’ and surviving a lot of things (kami sudah melalui dan bertahan dalam banyak hal). Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka,” tulis Inara Rusli dalam Instagram Story


“Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya aja. Makasih,” tutupnya. Sebelum diamankan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Virgoun baru saja berdamai dengan Inara Rusli. Keduanya sepakat damai dan mencabut laporan masing-masing di kantor polisi.

Saat ini, Inara Rusli tengah menunggu Virgoun mencabut laporannya terkait tuduhan akses ilegal. Sedangkan Inara Rusli sudah mencabut laporan dugaan perzinaan yang dituduhkan kepada Virgoun di Polda Metro Jaya. (SP)

Related posts

Foto Amanda Manopo dan Arya Saloka Dikritik Netizen, Dinilai Mesra Berlebihan

Ester Minar

Pihak Keluarga Serahkan Penyelesaian Kasus Anji Kepada Polisi

Resiana

Ibnu Jamil Tularkan Hobi Sepak bola Ke Anak

Ester Minar

Leave a Comment