suryapagi.com
METRONEWS

Geger, Laki-laki Tewas Dipinggir Tol

SPcom JAKARTA – Mayat laki-laki menggegerkan warga Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur. Mayat itu ditemukan di pinggir Tol Jagorawi. Pria tersebut diduga tersengat aliran listrik.

“Telah ditemukan orang meninggal dunia berjenis kelamin laki-laki yang diduga karena tersengat listrik tegangan tinggi,” ujar Kanit Reskrim Makasar Iptu Mochamad Zen dalam keterangannya, Selasa (12/7/2022).

Mayat laki-laki itu ditemukan pada Sabtu (9/6) pukul 15.00 WIB. Identitas mayat tersebut belum diketahui.

Kasus itu terungkap bermula dari warga sekitar sedang mencari rumput di lokasi untuk pakan ternak. Ia melihat banyak lalat yang mengerubungi sesuatu.

Ketika warga tersebut mendekat, rupanya lalat tersebut mengerubungi mayat laki-laki. Pada mayat tersebut juga banyak belatung.

Badan mayat itu juga terlilit kabel listrik. Zen menduga pria tersebut hendak melakukan percobaan pencurian kabel listrik.

“Menurut hasil pemeriksaan di TKP bahwa posisi tangan korban memegang kabel listrik dan di atas tubuh korban terdapat kabel listrik dari boks kWh meter AMR proyek LRT. Berdasarkan barang bukti yang ditemukan, diduga korban meninggal karena tersengat listrik tegangan tinggi saat ingin melakukan percobaan pencurian kabel listrik PLN,” jelasnya.

Sejumlah barang bukti diamankan pihak kepolisian, mulai linggis, pisau, gunting, kape, gergaji besi, hingga obeng.

“(Korban) mau nyuri kabel. Nekat, tegangan tinggi. Bawa peralatan untuk bongkar panel juga,” imbuhnya. (SP)

Related posts

Modus Selundupkan Narkoba ke Lapas Banyuwangi, Lempar Bola Tenis Isi Sabu

Ester Minar

Suami Temukan Istri dan Anak Tewas Bersimbah Darah di Bagasi Mobil

Ester Minar

Pemkot Tangerang Ajukan Dua Lahan Untuk Pembangunan Asrama Haji

Sandi

Leave a Comment