suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Kembali Mesra, Apa Kata Psikolog?

SPcom JAKARTA – Ditengah proses perceraian mereka yang kini masih berlangsung di Pengadilan Negeri Bekasi, pasangan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett justru tampak kian membaik dan makin mesra.

Konon, meski hubungan mereka kini makin mesra usai diterpa isu retak, namun hal ini rupanya bukan berarti bentuk pemaafan dari Lady Nayoan atas hal yang dilakukan Rendy Kjaernett kepadanya. Pandangan ini disampaikan oleh psikolog Nurcahyati, yang dihubungi awak media.

“Gak mudah ya wanita yang sudah diselingkuhi menerima sikap baik dari suaminya. Sakit hati, marah, itu bisa menghalangi memberikan penilaian objektif. Jangan berharap banyak. ‘Kok aku udah melakukan banyak hal tapi ga dipercaya’. Pastikan dulu istrinya aman,” jelas Nurcahyati.

“Konsisten saja. Tunjukkan sikap baik, asuh, dll. Cuma jangan berharap dapat kepercayaan langsung. Butuh pembuktian terus menerus. Kesedian suami merubah perilaku. Apa yang dibutuhkan istrinya. Apakah butuh keterbukaan komunikasi? Apakah butuh kejujuran?,” imbuhnya.

Bukan hanya itu, Nurcahyati juga mengungkapkan jika saat ini sebaiknya Rendy Kjaernett menerima apapun yang dilayangkan dan diminta oleh Lady Nayoan.

Hal ini sebagai bentuk dan bukti keseriusannya untuk kembali memperbaiki rumah tangga mereka yang sempat diterpa isu perselingkuhan tempo hari. (SP)

Related posts

Inara Rusli Menangkan Gugatan Royalti Lagu-Lagu Virgoun

Ester Minar

Ini Total Biaya Pengobatan Indra Bekti yang Sebenarnya

Ester Minar

JPU Juga Ajukan Banding Terkait Vonis 4,5 Tahun Penjara Gaga Muhammad

Ester Minar

Leave a Comment