suryapagi.com
EKBISMETRO

Sambut Lebaran, Koperasi Tunas Saudagar NU Gelar Pasar Murah Sembako

“Semoga kegiatan ini dapat juga memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah,” tegas Saladin  

SPcom JAKARTA –  Menyambut Lebaran yang hanya tinggal hitungan  hari, Koperasi Tunas Saudagar NU menggelar Pasar Sembako Murah Ramadhan Berkah dengan 1 ton beras dan 350 liter minyak goreng. Pasar Sembako Murah Ramadhan Berkah, didelar di Jalan Taman Malaka Selatan, No.7, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Jumat (5/4) kemarin.

Ketua Koperasi Tunas Sudagar NU Saladin Bonaparta ST, MM mengungkapkan, sembako murah ini memang sengaja digelar pihaknya, diperuntukkan warga sekitar Pondok Kelapa Jakarta Timur. Dengan maksud dan tujuan berdampak positif, karena memberikan manfaat ekonomi menjelang hari raya Idul Fitri.

“Semoga kegiatan ini dapat juga memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah,” tegas Saladin.  Selain pasar sembako murah, acara yang di juga dihadiri juga karyawan PT Medsular Indah Sejati (MIS), serta sejumlah anak yatim dan warga sekitar, digelar pula acara  buka puasa bersama dengan membagikan 400 takjil kepada warga sekitar dan pengguna jalan.

Koperasi Konsumen Tunas Saudagar Nusantara Tunas NU sendiri adalah koperasi yang didirikan oleh pengurus LPNU serta PWNU DKI Jakarta. Keberadaan koperasi ini diharapkan dapat berpartisipasi dalam tatanan perekonomian nasional yang demokratis dan berkeadilan di wilayah DKI Jakarta serta nasional, yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umumnya dan warga Nahdliyin khususnya. (SP)

Related posts

Seorang Anggota DPRD Tangsel Dari PSI Terpapar Covid-19

Sandi

Pekerja SMA Unggulan Dibacok Orang Tak Dikenal

Ester Minar

BPJAMSOSTEK Mantap Tingkatkan Kepatuhan Bersama Polri

Sandi

Leave a Comment