suryapagi.com
METRONEWS

Polisi Rayakan Idul Fitri Bersama Ratusan Pemulung

SPcom JAKARTA – Dalam rangka Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Polsek Pesanggrahan membagikan paket sembako kepada para pemulung hingga masyarakat lainnya. Kegiatan dilakukan sebagai bentuk kepedulian instansi Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Telah berlangsung kegiatan pembagian sembako, kepada 100 orang pemulung dan 10 saka Bhayangkara Polsek Pesanggrahan,” kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (14/4/2024).

Tedjo mengatakan kegiatan dilakukan sebagai bentuk kepedulian bagi mereka yang tidak bisa mudik saat perayaan lebaran. Total ada 100 karung beras hingga 110 bungkus snack yang dibagikan.

“Kegiatan pemberian sembako kepada pemulung di pospam lebaran tahun 2024, merupakan Program kerja Kapolda Metro Jaya (Irjen Karyoto), sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membantu Masyarakat,” ujarnya.

Tedjo menambahkan, pihak kepolisian juga mewanti-wanti masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat momen lebaran. Dia meminta masyarakat proaktif lapor polisi jika ada tindak pidana di lingkungannya.

“Mengimbau masyarakat untuk menjaga meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah Pesanggrahan,” tuturnya. (SP)

Related posts

Suami Jual Istri yang Sedang Hamil

Ester Minar

Pistol Dirut PT Berdikari Meletus di Bandara Sultan Hasanuddin

Ester Minar

Viral, Pengurus Masjid Siram Air Panas Untuk Bangunkan Bocah Salat Subuh

Ester Minar

Leave a Comment