suryapagi.com
ARTISMISTERI

Inilah Sederet Pengalaman Menyeramkan Prilly Latuconsina Berhubungan Dengan Mahluk Astral

Prilly mengaku bisa melihat secara gamblang dunia yang tak terjamah mata kebanyakan orang, saat membintangi film horor di tahun 2017 lalu.

SPcom JAKARTA – Pengalaman tak biasa dirasakan sejumlah selebriti Indonesia. Bukan tentang yang terlihat secara kasat mata, melainkan kisah metafisika, seperti  yang acap  dialami Prilly Latuconsina. Ya, di balik keceriannya, Prilly ternyata  menyimpan banyak kisah misterius, yang membuat bulu roma bergidik.

Konon, pengalaman dengan makhluk astral telah dirasakan Prilly sejak masih tinggal di rumah lamanya. Kala itu hampir setiap kali berkaca, dara cantik ini mendengar suara aneh yang memanggil-manggil namanya. Suara yang bukan bersumber dari anggota keluarga atau asisten rumah tangganya itu, sontak menghadirkan kengerian yang masih lekat dalam ingatan Prilly hingga sekarang.

“Asli, suara itu bukan suara mama bukan suara pembantu atau suara-suara orang rumah yang sudah sangat aku kenal. Tapi anehnya, dia selalu memangil nama aku. Setiap itu pula merinding banget dan biasanya aku langsung lari,” ungkap Prilly.

Kisah misterius juga menyergap Prilly dan keluarga saat berkunjung ke sebuah hotel di Bogor. Tak melihat ada tempat penginapan lain dan hanya menyaksikan pepohonan di kiri kanan jalan, Prilly mengaku mencium aroma kuburan di hotel tersebut. Yang membuat mereka menjerit hingga lari ketakutan, adalah, ketika ibunda Prilly melihat sesosok wanita berdiri persis di sampingnya.

Tapi anehnya, saat mereka meninggalkan hotel, sebuah pertanyaan besar langsung menghantui. Di mana mereka justru melihat banyak tempat penginapan lain,  yang sebelumnya justru tak dilihat oleh satupun orang dalam rombongan keluaragnya.

“Aneh, pas keluar dari hotel itu kita muter balik ke jalan yg kita lewatin. Ternyata banyak banget hotel yang mebuat kita semua kaget. karena pas kita awal dating, gak ada kelihatan tuh hotel-hotel itu. Kata orang disitu, kita kayak ditutup mata batinya,” tegas mantan kekasih  Maxime Bouttier ini.

Kerap mengalami kejadian di luar nalar, meski secara tak langsung, Prilly mengaku bisa melihat secara gamblang, dunia yang tak terjamah mata kebanyakan orang, saat membintangi film horor di tahun 2017 lalu. Ya, pasca  mata batinnya dibuka, prilly kerap menyaksikan kehadiran makhluk astral di rumahnya. 

“Dibuka mata bathin itu udh dari film Danur pertama. Selepas itu aku udah  mengalami banyak  pengalaman-pengnglaman yang tidak wajar dan menakutkan, termasuk di rumah lama aku,” ungkap Prilly yang kini telah meneempati rumah barunya yang bak istana, tidak jauh dari  rumah lamanya di kawasan Tangerang. (SP)

Related posts

Promosikan Judi Online, Puluhan Selebriti Dilaporkan ke Polisi

Ester Minar

Shelvie Hana Geruduk Rumah Daus Mini

Ester Minar

Legenda Si Mumun, Hantu Penunggu Danau Cibubur

Rasid

Leave a Comment