suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Anang Hermansyah Kaget, Kontennya dengan Ghea Indrawari Banjir Hujatan Netizen

“Menikah itu kan bukan keharusan umur harus berapa. Cuman akhirnya mas Anang mau sok asik aja kali ya (bersama Ghea),” beber Ashanty

SPcom JAKARTA – Anang Hermansyah mengaku kaget bukan main kontennya dengan Ghea Indrawari penuh dengan hujatan netizen. Hal ini disampaikan Ashanty saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Mengenai masalah tersebut, Ashanty juga turut terseret karena ikut disangkutpautkan saat menikah dengan Anang Hermansyah yang umurnya sudah 29 tahun.


“Karena orang kayak gimana ya, kan aku kawin 29 tahun ya terus Aurel ama Ziel kemarin ngasih lihat, ‘Bun bunda jadi diikut-ikutin’. Ya Allah orang kok tega banget,” terang Ashanty, seprti dilansir detkihot, kemarin.
“Tapi nggak apa-apa, dibilang ‘Istri lo aja nikah udah tua umur segitu’, tapi bagiku segitu nggak tua,” ucap Ashanty lagi.


Perempuan yang sedang menyelesaikan pendidikan di salah satu universitas di Indonesia itu menambahkan pernikahan bukanlah soal umur. Meski begitu, ia mengakui sikap suaminya tidak patut dicontoh. “Menikah itu kan bukan keharusan umur harus berapa. Cuman akhirnya mas Anang mau sok asik aja kali ya (bersama Ghea),” beber Ashanty.

Ashanty sebelumnya sudah meminta maaf atas apa yang disampaikan Anang Hermansyah pada Ghea Indrawari. “Aku mungkin atas nama istrinya mau meluruskan dan minta maaf kalau ada pihak-pihak yang tersinggung mengenai hal ini. Mas Anang itu merasa dekat sekali dengan Ghea sudah dianggap sebagai anak, tapi kalau dengan orang lain dia nggak mungkin kayak ke Ghea gitu,” ungkap Ashanty.


Tidak hanya Ashanty,  Aurel Hermansyah pun ternyata juga sudah meminta maaf kepada penyanyi Ghea Indrawari. Itu terjadi seusai ayahnya, Anang Hermansyah, bikin geger saat bincang dalam podcast Ngobrol Asix beberapa waktu lalu.

“Dia (Aurel) bilang minta maaf ke Ghea dan Gheanya juga nggak apa-apa katanya. Hubungan sama pipi katanya asyik banget gitu katanya,” ungkap Ashanty. Kata Ashanty, apa yang disampaikan Aurel Hermansyah itu adalah sesuatu hal yang benar. (SP)

Related posts

Beredar Video Syur Mirip Gigi, Raffi Ahmad Meradang

Ester Minar

Keluarga Vanessa Enggan Datang Jenguk Gala Karena Ada Fuji, Fuji Buka Suara

Ester Minar

Teuku Ryan Tidak Beri Nafkah Bathin Kepada Ria Ricis, Benarkah?

Rasid

Leave a Comment