suryapagi.com
SELEBRITAS

Heboh, Mpok Elly Ngaku Pernah Pasang Susuk

Mpok Elly menggunakan susuk demi melancarkan pekerjaannya di dunia hiburan

SPcom JAKARTA – Kabar mengejutkan diungkap koordinator penonton acara televisi Elly Sugigi. Ya, baru-baru ini Mpok Elly, demikian sapaan akrabnya membongkar rahasianya, sehingga memiliki daya tarik tersendiri selama bekerja di industri entertainment. Lewat kanal Youtube milik Feni Rose, Elly Sugigi mengaku bahwa dirinya pernah memasang susuk untuk tujuan tertentu. 

“Ada lagi itu masang susuk. Sempet (pasang susuk),” kata Elly Sugigi. Elly menggunakan susuk tersebut demi melancarkan pekerjaannya di dunia hiburan. “Biar ramai, laris penontonnya. Kerjaannya laris,” tuturnya. “Jadi omongan lu tuh (bisa dipercaya orang). Bukan untuk kecantikan sebenarnya,” lanjut Elly Sugigi.

Susuk itu dipasang di bagian mulut dan dahi. Elly memasang susuk itu dari seseorang di Cirebon, Jawa Barat. “Di mulut. Ya, pengasih lah, pengasih gitu kan ya. Tapi orangnya (yang memasang susuk) udah meninggal. Tapi udah aku copotin,” ucap Elly. “Serius Mpok pernah pakai susuk? Satu doang?,” tanya Feni Rose.

“Pernah, di sini (dahi). Bayar Rp5 juta,” jawab Elly. Awal mula ia memasang susuk lantaran ingin kariernya sukses. Terlebih Elly mengetahui banyak artis yang juga melakukan hal serupa. “(Agar saat bicara) menarik dan untuk kerjaan. Katanya artis-artis pada ke sono. Tapi artis itu sekarang tenar semua,” bebernya. “Artis-artis tahu, tanya aja, ‘Hai artis yang pernah ke Cirebon siapa?’,” sambung Elly Sugigi. (SP)

Related posts

Heboh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Bayi Perempuan

Rasid

Pasca Menikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Batasi Kongkow

Ester Minar

Nikita Mirzani dan Bunda Corla Berdamai, Persetruan Kemarin Hanya Demi Konten?

Ester Minar

Leave a Comment